Video Dewi Persik Ciuman Dengan Indra Brugman

Video Dewi Persik ciuman dengan Indra Brugman, alias video ciuman Indra Brugman dan Dewi Persik. Wehwehweh…, dapat info baru lagi nih gan Asek asek aseeeekk hehe… Dewi Persik memang ada-ada aja ya, gag pernah kekurangan sensasi.

KLIK DI SINI kalau mau liat videonya.

Video mesum ini judulnya “ada apakah antara Dewi Persik dan Indra Brugman?”. Sepertinya ini adegan dari syuting sebuah film deh. Ada banyak video ciuman Dewi Persik dan Indra Brugman di Youtube. Yang saya berikan di sini hanya salah satunya aja ya hehe… Baca lebih lanjut

Acara Penutupan Olimpiade Vancouver 2010

Beberapa waktu belakangan ini saya di sibukkan dengan mainan posting-posting yang berbau olimpiade musim dingin di Vancouver yang kerennya di sebut Winter Olympic Vancouver 2010. Sekarang sudah masuk ke acara penotopan, hampir mendekati penutupan maksudnya. Dan bahasa kerennya untuk acara penutupan adalah olympic closing ceremony Vancouver 2010.

Tadinya saya gag ngerti apa itu olimpiade musim dingin. Tapi setelah puter-puter internet, baru deh sedikit banyaknya paham. Walaupun cabang cabang yang di lombakan di olimpiade musim dingin Vancouver 2010 ini terasa asing, tapi saya tetap keukeuh nulis-nulis hal yang berbau Olympic Vancouver ini, salah satunya ya tentang olympic closing ceremony Vancouver 2010. Yah, buat ujicoba kemampuan aja sih. Dan ternyata, gagal total hehe… Baca lebih lanjut

Pesan Singkat Mesra Valentine dan Full Metal Alchemist Brotherhood episode 44

Valentine nih sekarang. Saatnya untuk kirim-kirim pesan singkat melalui sms alias valentine messages. Di luar negeri khususnya Amerika, valentine messages ini menjadi pencarian paling banyak di hari valentine. Selain valentine messages, valentine quotes juga menjadi pencari paling banyak. Orang Amerika ternyata hobi romantis-romantisan juga ternyata hehe…

Buat kita orang Indonesia, kirim-kirim SMS mesra sudah menjadi seakan makanan pokok, apalagi hari valentine begini. Valentine messages alias valentine quotes alias sms valentine pasti merupakan jenis sms yang paling banyak di kirim di hari valentine.

nah, kebetulan saya punya beberapa koleksi SMS valentine alias valentine messages ini. Tapi gag saya tulis di sini lho ya, di blog saya yang lain hehe… Biar di sana juga dapat pengunjung. harap maklum, valentine messages ini dalam bahasa Inggris lho ya. jangan protes, biar kita sekalian belajar bahasa Inggris. Lagipula, valentine messages pake bahasa Inggris lebih keren dikit kan hehe.. Baca lebih lanjut

Mavericks Surf Contest 2010

Mavericks Surf Contest, Mavericks Surf Contest 2010, Mavericks Surf Contest 2010 opening, Mavericks Surf Contest 2010, here the newest info for you.

After much waiting it looks as though the waves are finally cooking! The “24? (finest surfers on the planet) should all be in town this morning for the Mavericks Surf Contest 2010. The action happens off of Pillar Point. It is an ordeal to get a spot to see much, but to hang out with the other fans take Hwy 1 north from Half Moon Bay – take the South Capistrano Rd exit near the Half Moon Bay Airport. Turn left on Prospect Way and west onto Harvard Avenue – it merges with West Point Avenue. Trudge up the hill to the Pillar Point Marsh lot and hike about one mile uphill, along the path to the viewing area on the bluffs. Baca lebih lanjut

Marcela Valladolid, Sexy Chef of Mexican Made Easy

Food Network Mexican made easy, mexican made easy, I will share you update news video about food network mexican made easy with Marcela Valladolid, sexy chef.. A hot and sexy chef enters Food Network at january 23, 2010. Marcela Valladolid debuts on Food Network with her own show ‘Mexican Made Easy.’ Chef Marcela Valladolid placed fourth on ‘The Apprentice: Martha Stewart’ contest before.

About Mexican Made Easy Show: Professional chef and cookbook author Marcela Valladolid prepares a fresh take on Mexican food and shares simple and authentic recipes in her series, Mexican Made Easy. Marcela, inspired by her dual Mexican and Southern California upbringing, transforms stereotypes of the cuisine into healthy and easy-to-prepare Mexican meals. Whether serving home-cooked dinner for her son or entertaining friends and family, Marcela brings to the table fresh flavor that fits all tastes. Baca lebih lanjut

Kain Kafan Perawan

KLIK DI SINI KALAU MAU LIAT FILM TRAILERNYA

Kain Kafan Perawan Hot movie, adegan hot kain kafan Perawan, download kain kafan perawan, adegan syur kain kafan perawan, download kain kafan Perawan, adegan syur Adina Rasti, adegan hot Ratu Felisha, video hot adegan kain kafan perawan, Sarah Jane dan Smitha Anjani, it’s a new hot searches from my country. Kain Kafan Perawan is the newest movie from Indonesia. After diperkosa setan raped by saitan came, now kain kafan Perawan goes to the hot level.

There’s so many scene about sexy girls in bikini, sexy girls in bedroom, and some other hot scene. I thought under age or teenager mus not watch this hot movie.

Before this movie released, please watch Kain Kafan Perawan trailer from youtube below. Baca lebih lanjut

Playboy Interview

john mayer playboy interview text, john mayer playboy interview, john mayer playboy interview transcript, john mayer playboy, john mayer, john mayer playboy full interview, here for you. For the March 2010 issue of Play boy magazine, John Mayer did not hesitate to reveal information of his ex-girls, even gotten to a point of being racist.

Here is part of the interview text:

Magazine: You talked before about being an underdog. What were you like at 16?

MAYER: I wasn’t paying attention in school. I would come home and play guitar, playing for all the moments I had that day when I couldn’t feel alive. I visualized I was a superhero with an alter ego: “By day, a gawky, zit­faced 16-year-old boy.…” I would sleep with my guitar because I thought it would make me play better. I had a 100-disc CD player in the basement, and I would load it up with Charlie Parker, John Coltrane, Miles Davis, Kenny Burrell and Bill Evans and play CDs while I slept on the floor. Like somehow, by osmosis, the music was getting into me. It was the only way I could build enough armor to go back to school the next day. Baca lebih lanjut